Tips Memutihkan Wajah Secara Praktis

Tips Memutihkan Wajah Secara Praktis

Tips Memutihkan Wajah Secara Praktis

Ada berbagai macam informasi tentang cara merawat muka yang beredar, baik itu di internet, media massa atau pun buku kecantikan. Banyak sekali teknik, strategi, dan tips yang diinformasikan, dari mulai yang ribet dalam segi praktek dan bahan yang digunakan, sampai yang praktis tetapi membutuhkan waktu yang lama untuk melihat hasilnya. Karena itu, kali ini saya ingin berbagi tips memutihkan wajah, baik yang secara alami, maupun secara praktis. Agar Anda bisa memilih mana yang lebih baik dan lebih cocok dengan Anda. Mari kita mulai membahasnya :

1. Tips memutihkan wajah secara alami

Bagian ini memang akan bervariasi, tapi saya akan berbagi cara merawat wajah secara alamidengan 3 langkah yang harus Anda biasakan, yaitu : -          Rajin Mencuci Muka Ini satu hal yang harus Anda biasakan, dengan rajin mencuci muka, maka semua kotoran dan hal hal yang bisa merusak kulit wajah Anda seperti debu dan polusi udara bisa dihilangkan dan tidak terlalu menumpuk di kulit wajah. Paling tidak Anda mencuci wajah sebanyak 5 kali dalam sehari. -          Luluri Wajah dengan Madu Anda pasti sudah tahu tentang cairan kental berwarna kuning keemasan ini. Selain rasanya yang manis dan enak, madu mengandung berbagai manfaat dan khasiat yang banyak bagi kehidupan manusia. Itulah mengapa madu menjadi barang yang memiliki harga yang cukup lumayan. Salah satu khasiat dan manfaat madu adalah bisa dijadikan lulur untuk wajah Anda. Caranya ambil madu secukupnya, kemudian lulurkan ke seluruh tubuh Anda hingga merata, diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu cuci dengan air hangat untuk membersihkannya. Lulur madu ini berfungsi untuk memperhalus wajah Anda. -          Banyak Mengkonsumsi Buah-buahan Buah merupakan makanan yang memiliki kadar vitamin yang tinggi, termasuk vitamin yang bisa membantu metabolisme kulit. Perbanyaklah mengkonsumsi buah buahan, agar metabolisme kulit wajah Anda berjalan lancar, sehingga sel sel kulit mati bisa langsung terbuang dan diganti dengan sel sel kulit wajah yang baru dan segar.

2. Tips memutihkan wajah secara praktis

Setiap hal pasti mempunyai beberapa pilihan yang bisa kita pilih, termasuk dalam menentukan caramerawat wajah. Untuk tips memutihkan wajah secara praktis, Anda hanya membutuhkan sebuah produk serum yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya, yaitu Whitening Serum Gold. Dengan memakai whitening serum gold, maka jaringan kulit Anda yang telah rusak akan diperbaiki, selain itu kerutan sekitar wajah akan hilang, serta membuat wajah Anda menjadi tampak cerah bercahaya. Tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah bercahaya, karena serum ini bekerja secara instant langsung pada kulit wajah Anda, tanpa ada efek samping apapun. Penggunaannya pun simple saja, cukup teteskan sekitar 2-3 tetes serum whitening gold ini ke tangan ataupun langsung ke wajah Anda, kemudian usapkan hingga rata pada seluruh bagian wajah dan leher Anda. Setelah menggunakan serum whitening gold ini, Anda tidak perlu membersihkannya, karena cairanserum whitening gold ini tidak meninggalkan apa-apa, tetapi langsung meresap ke dalam kulit wajah. Oleh karena itu bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan cream pemutih wajah, Anda tinggal menggunakan cream tersebut langsung setelah menggunakan serum whitening gold. Demikian informasi tentang tips memutihkan wajah, baik secara alami ataupun praktis. Pilihan kembali kepada Anda, langkah mana yang menurut Anda cocok untuk perawatan muka Anda.   Keyword: tips memutihkan wajahtips memutihkan wajah secara alami, tips memutihkan wajah secara praktis, tips memutihkan wajah dengan serum white gold, tips memutihkan wajah dengan lulur madu

0 komentar:

Posting Komentar

Print halaman ini |
Home - Produk - Cara Pembelian - Cara Pakai - Peluang Reseller - Daftar Pelanggan

Copyright © 2011 A-DHA Beauty Care | 14 Hari Menuju Cantik Alami All Rights Reserved.